• Posted by : Unknown

    Pas Lagi Bersihin Harddisk , Ane langsung Nemu nih Aplikasi Pertama ane pas Baru Beli Laptop , Hehehehhehe

    Jadi gini , Kalian yang Udah pernah Nonton Lucky Stars Pasti udah Engga asing lagi ama Cewek OTAKU yang satu ini kan ? Ya bentar , Konata Izumi .

    Jadi , Izumi Ini akan menari Di Dekstopmu secara Live . Dancenya itu Sama dengan Dance saat Opening Lucky Stars . Nih ane Kasih Penampakannya ( dari Chanel Youtube orang lain :3 )


     


    Oke deh , Langsung aja dah di DOWNLOAD

    Terus cara Menjalankannya gimana ? Itu mudah Ko .

    1. Setelah Kalian Selesai Mendownload , Extraxt RARnya 

    2. Jalankan konata_dance.exe

    3. Tunggu sebentar , maka Konata akan langsung Menari di Dekstopmu :)

    mudah bukan ..

    Thanks udah Berkunjung Di Blog Kecil ane , Jangan Lupa Share This Post and Beri Komentar agar Menambah semangat Ane :3 

    Arigatou :3


    0 comments

    Gunakan Bahasa yang Sopan yah dan Dilarang Membuat SPAM

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Kurone-ko DataBase Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - RE-Designed by CroZen -