• Posted by : Unknown

    Hello Guys , Ini Postingan Ane yang Pertama . Ya mumpung ane ada waktu buat Posting . Hehehe

    Hari Ini , ane kasih Toturial bagaimana caranya Kita Bisa Membuat Background Sendiri Di Counter Strike 1.6

    Mungkin Postingan Ini sudah banyak Di Post Oleh para Bloger lain , Ane cuma Ingin Share aja ko :)


    Ini Penampakan Background Counter Strike 1.6 Punya ane , Bagaimana caranya ??

    Ok , Ane Kasih Caranya

    1. Download Steam Splash Creator

    2. Setelah Selesai , Buka Folder Hasil Download dan Kita Extract Steam Splash Creator.RAR

    3. Jalankan Steam Splash Creator.exe

    4. Klik Load Image dan Pilih Picutre yang Ingin kalian Jadikan Background CS 1.6 kamu

    5. Klik make Splash dan Pilih Folder ( Letak Folder Counter Strike 1.6 kamu ) / Cstrike / Resource / Background Lalu Klik OK

    6. Tunggu Sebentar . Apabila ada pemberitahuan Klik OK dan Kita Close Steam Splash Creatornya

    7. Kita Buka Counter Strike 1.6 buat melihat tampilan background kalian yang baru :3

    Mudah Bukan :)

    Ok , Itu Sekedar Tips Simpel dari ane

    Yang masih Bingung , Ane Kasih Deh Live Toturialnya
     


    Thanks Udah Berkunjung Di blog Kecil Ini . Jangan Lupa Share Postingan Ini dan Beri Komentar Untuk Menambah semangat ane :D

    Thanks :3


    0 comments

    Gunakan Bahasa yang Sopan yah dan Dilarang Membuat SPAM

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Kurone-ko DataBase Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - RE-Designed by CroZen -