• Posted by : Unknown

    yoooo , Yang Nunggu Ane Posting . Hehehehehehe

    Hari Ini , Ane Kasih Toturial ( Buat Yang Gamers CS 1.6 ) cara membuat Spray Sendiri di Counter Strike 1.6 dengan Picture yang Kita Pilih


    Nih Penampakannya , Gimana Caranya ??

    Oke deh , Ane kasih Toturialnya :)

    1. Download HLTAGConverter

    2. Setelah selesai Downloadnya , Buka Folder Hasil Download dan Kita Extract RARnya

    3. Jalankan HLTAGConverter.exe

    4. Kita Klik Open Image dan Pilih Picture yang Ingin kalian jadikan Spray di CS 1.6 Kamu

    5. jangan Lupa Kita beri Centang "Transparant View" Di bawah

    6. Klik Adjust Image dan Klik "Apply Changes and Convert To 256 Colors"

    7. Klik Save tag lalu Pilih Export To WAD file

    8. Kita Pergi ke ( Folder CS 1.6 kamu ) / Cstrike

    9. Cari File bernama Tempdecal.wad ( biasanya paling bawah ) lalu Kita Klik sekali lalu Kita Klik Save / Double Klik

    10 . Close HLTAG Converternya , dan Kita mainkan Counter Strike Untuk Melihat Spray Kalian yang Baru

    Oke , Itu Toturial Simpel dari Ane dan Ane Saranin , Picture yang Dipilih jangan yang terlalu banyak Warna karena ( Dari Pengalaman Ane ) Hasilnya Spray Kalian menjadi Engga jelas ( Semua berwarna Abu2 )

    Yang Masih Bingung , Ane Kasih Deh Live Toturialnya




    Thanks udah Berkunjung Di Blog Kecil Ane , Jangan Lupa Share Post Ini Dan Beri Komentar agar Menambah Semangat Ane :3

    Thanks :3

    { 1 comments ... read them below or add one }

    Gunakan Bahasa yang Sopan yah dan Dilarang Membuat SPAM

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Kurone-ko DataBase Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - RE-Designed by CroZen -