Weekly post

  • Posted by : Unknown

    Yooo , Hari Ini ane Mau US . Jadi Ane Posting Dulu deh , biar dapet Berkah pas Ujian :3

    Pasti kalian tahu kan Apa itu BOOTScreen ? Benar . Bootscreen Itu Semacam Loading saat kita akan Menghidupkan Windows kamu . Sekarang Kalian Bisa Mengotak Atiknya . Keren bukan :3 . Kalian Bisa Menggunakan Animasi , Picture atau sekedar Text

    Ini dia Penampakan BOOTscreen ane setelah ane Obrak abrik :3



    Langsung aja deh yang pengen Windowsnya Tampil beda ,  Ini dia cara Membuat BOOT sendiri di Windows 7 kamu :

    1. Download Windows 7 Boot Updater

    2. Buka Folder hasil Download . dan Extract RARnya

    3. Kita Jalankan Win7BootUpdater.exe

    4. Nah , tinggal kalian Otak Atik deh Bootscreenya sesuai Selera kalian

    5. Kalau sudah selesai , Klik Fullscreen untuk Melihat Hasilnya ( Keterangan ada di pojok Kiri Atas )

    6. Klik Apply Untuk menerapkannya menjadi BOOTscreen windows kamu ..

    Masih bingung ?? Ok deh , Ane kasih LIVE TOTURIAL



    Thanks udah Berkunjung di Blog kecil ini , Jangan Lupa Share This Post ke Teman kamu and Berikan komentar agar menambahkan Semangat ane :3

    Arigatou


    0 comments

    Gunakan Bahasa yang Sopan yah dan Dilarang Membuat SPAM

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Kurone-ko DataBase Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - RE-Designed by CroZen -